Tuesday, June 24, 2008

FIRST LOVE

Semalam anakku rewel, mungkin karena kepanasan. Dia minta minum, ketika ditawari dia bilang minta teh ayah, dan dia minta supaya aku yang membuatkan. Dengan langkah gontai, malas dan terpaksa saya membuatkan teh manis hangat buat dia dan kembali tidur. Whuaduh, aku menjadi tersadar, betapa kuatnya istriku. Selama ini dia yang membuatkan minum buat Azry di malam hari, terbangun dan menidurkannya kembali, sementara aku terlelap karena merasa pekerjaan kantor yang sangat melelahkan sehingga aku berhak untuk mendapatkan tidur yang cukup. Selama ini aku tidak sadar, betapa melelahkannya pekerjaan yang dilakukan oleh istriku. Menyiapkan segala sesuatunya untuk melayani keluarga, dalam keadaan apapun, lelah, sakit, kurang tidur tanpa pernah mengeluh sedikitpun. Sebagai suami yang egois, aku hanya bisa mengucapkan terima kasih istriku, I love u in this world and in the hereafter. Terima kasih Tuhan yang telah memberiku istri yang selama ini kuidam-idamkan.

Inget lagu Nat "King" Cole, When I Fall in Love, yang direkam ulang oleh putrinya Natalie Cole. Dengan kemajuan teknologi, Natalie bisa berduet dengan ayahnya menyanyikan lagu tersebut. Lagu tersebut kupersembahkan untuk istriku tercinta.

When I Fall in Love

When I fall in love
it will be forever
or I'll never fall in love
in the restless world like this is,
love is ended before its begun
and too many moonlight kisses
seem too cool in the warm of the sun
When I give my heart
it will be completely
or I'll never give my heart
and the moment I can feel that
you feel that way too
is when I fall in love with you

No comments: