Tuesday, April 15, 2008

Patang Puluh Taun .....

Life begins at forty begitu kata pepatah. Mungkin pada usia tersebut seseorang diharapkan sudah memiliki pengalaman dan kematangan dalam bertindak dan berfikir. Bagi saya, usia 40 tahun menjadikan rambut semakin banyak yang memutih, hehehe. Saya tidak mengira sudah setua ini. Rasanya baru kemarin bermain layaknya anak-anak, tidak ikut ngaji di Ami Dung bersama yang lain, malahan dengan masih pakai sarung pergi nonton di Bioskop Sena, Kalierang. Yang pasti, Tuhan memberikan rezeki yang semakin banyak pada usiaku saat ini. Saya memiliki istri yang baik dan cantik dengan anak lelaki yang sehat. Hal yang tidak terduga terjadi belum lama ini. Saya bisa menunaikan ibadah haji gratis dengan fasilitas yang juga tidak pernah saya bayangkan bisa saya dapatkan. Thanks a lot Boss. Apabila saya renungkan lebih dalam, banyak hal tidak terduga yang saya alami selama ini. Saya bisa pergi ke luar negeri gratis, malahan mendapatkan uang saku. Pekerjaan yang mengalir, meskipun tidak selalu mulus. Semuanya berjalan dengan lancar. Terima kasih Tuhan yang telah memberiku begitu banyak nikmat tanpa aku bisa membalasnya, meskipun begitu banyak dosa yang kulakukan. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Mahasuci nama Tuhanmu Pemilik Keagungan dan Kemuliaan.

3 comments:

Fami Fachrudin said...

Jebule wis pada tua .. :)

Masa lalu memang indah untuk dikenang. Meski Bumiayu sudah berubah tetapi potret masa lalu tidak akan pernah hilang dari memori kita.

Rajin-rajinlah menulis berbagi pengalaman dengan yang lain :)

Kalisantri-Bumiayu said...

hehehe, setuju.
Matur suwun diampiri. Tq.

Unknown said...

Ups.. tadi aku sudah tulis komen tapi batere habis jadi disc aku charge lagi sekarang to get connect with you ..
anyway ... nice suprise aku dapatkan blog ini tanpa sengaja .. tapi nggak tahu begitu aku baca kalisantri , aku merasa ini pasti blog punya anwar , Subhanallah ..
terakhir kontak , kalau nggak salah waktu anwar masih di aussie .. salam buat keluarga ya ..
dropp me some lines if you have time ...
anny@grandjavaonline.com
Tanti Sumali - Yogyakarta