Monday, July 7, 2008

Silaturahmi

Hari Sabtu kemarin saya menghadiri acara resepsi khitanan anak salah seorang kawan di kantor. Acara diadakan di Restoran Situ Gintung, Ciputat. Di dekat pintu masuk terdapat bangunan yang berisi tempat kasir, beberapa tempat duduk dengan mejanya, toilet. Keluar bangunan arah ke belakang terlihat ruang terbuka yang luas dengan landscaping yang menarik. Terdapat tangga batu menurun menuju tanah rerumputan yang lapang. Saya melihat setu di bagian paling belakang, menambah perasaan nyaman dengan memandanginya. Tempat bermain anak-anak di bagian sebelah kanan, dan terdapat beberapa rumah panggung. Saya pernah makan di tempat itu sebelumnya dan tidak ada kesan yang istimewa yang saya rasakan, tetapi saya merasa terkesan ketika melihat model pesta kebun yang diadakan yang tertata dengan bagus. Bisa jadi inspirasi untuk acara sejenis lima tahun lagi, :) ketika anak saya sudah cukup besar untuk disunat.

No comments: